adsencamp

SELAMAT DATANG DI @DUR HIDUP SEGAN MATI TAK MAU. KAMI MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WALFA'IZIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Terjemahan

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
KERJA KERAS, KERJA IKHLAS, KERJA TUNTAS

Senin, 21 Desember 2009

JENIS- JENIS PEMIMPIN

Sebelumnya kita nda perlu Pesimis bahwa yang kecil tidak dapat memimpin,Mari Lebarkan dada kita, dan kita Pahami Butir-Butir Pancasila ternyata ada loh Hak dalam memimpin tanpa terkecuali, sebagai mana Sila Pancasila ke 5 yang berbunyi Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Ternyata Alqur'an pun Menjelaskan dalam Al-qur'an terdapat dalam Surat Al-Baqarah Ayat 124 yang berbunyi :

وَإِذِ ابْتَلَى إِبْرَاهِيمَ رَبُّهُ بِكَلِمَاتٍ فَأَتَمَّهُنَّ قَالَ إِنِّي جَاعِلُكَ لِلنَّاسِ إِمَامًا قَالَ وَمِن ذُرِّيَّتِي قَالَ لاَ يَنَالُ عَهْدِي الظَّالِمِينَ
Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia". Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim".
Tapi Inget Teman-teman Pemimpinpun Ada faktor dan jenisnya juga; Apakah kita salah Satu di antara di bawah ini Coba kita tengok barsama-sama??? :
BerDasarKan Faktor Kemunculan Sang Pemimpin: 
  1. Faktor Bakat yaitu Munculnya Seseorang menjadi Pemimpin di karenakan bakatnya Sejak Lahir Akan  Tetapi adanya fasilitas2 Pendorongnya di antaranya, Aktif Berorganisasi,(OrPol, Ormas, LsM)Memiliki Pendidikan yang Memadahi, faktor Lingkungan serta yang tak kalah Pentingnya Adanya Kesempatan /chance. 
  2.  Faktor Keturunan yaitu Munculnya Seorang Pemimpin di kerenakan Kepatuhan Masyarakat berdasarkan History(Sejarah).Sebagai Contoh : (Seorang Anak Raja).
  3.  Faktor Pemilihan yaitu Munculnya Seorang Pemimpin di karenakan di pilih langsung oleh Masyarakat, atau Istilahnya LUBER( Langsung Umum Bebas Rahasia);  
  4.  Faktor Agama yaitu Munculnya Pemimpin di karenakan seseorang itu lebih Unggul di banding Agama dibandingkan yang lainnya.
  5. Faktor Kekuatan yaitu Munculnya Seorang Pemimpin di Karena kan dia Kuat/ strong dan disini berlaku Hukum Rimba yang Kuat yang BerKuasa. 
  6. Faktor Uang yaitu Munculnya Seseorang Pemimpin berdasarkan Perhitungan Bisnis sebagai contoh dalam pemilihan umum suara kita di bayar agar dia jadi Pemimpin.
  7. PeMimPin seperti Apakah yang di Indonesia Terapkan Sekarang ini???.................
Nah kita sudah Menguraikan beberapa Faktor Kemunculan PemimPin adakah Salah Satu di antara yang di atas saudara-teman2 Miliki, Jika ada Syukur deh berarti andalah calon pemimpin Masa depan... eits Sekarang kita Memasuki Jenis Pemimpin ter bagi Menjadi Empat teman- Teman; youk tengok lagi; antara lain :
  • PemimPin Formal adalah PemimPin yang Mempunyai kedudukan secara formal dan Masa jabatanya di tentukan Waktunya baik yang berdasarkan pilihan atau pun pengangkatan bisa di perpanjang jika Ad ART mengijinkan.
  • PeMimPin Non Formal adalah PeMimPin yang kedudukannya di tuakan, Pemimpin yang di tuakan atau tokohkan tidak perlu adanya pengangkatan sebagai contoh Ulama, Kepala Adat, dan yang Merasa tua aja dah haaaaaaa.
  • Supra Struktur adalah PemimPin yang ter dapat dalam suatu lembaga/birokrasi, klo di Perusahana /Company di sebut Manager.
  • InFra Struktur adalah Pemimpin yang di pilih oleh anggotanya sendiri, dr level bawah sampe level ats.
Emm Bicara infra struktur jadi ingett bangunan,heeee mudah2an kita semua Menjadi pemimpin. amien
Teman Ingettt teman jangn asal pilih nanti di sa'at pemilihan 2014 Nanti, Semangattttt untuk gali dan Menjadi PemimPin. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar